Laman

Welcome to my blog..... Thank's to visit...! Jangan lupa? tinggalkan komentar anda...

Februari 21, 2011

Sm#sh, Boyband Lawak Baru Indonesia (Asli Lucu)

Hahahaha.. Sebentar sebentar.. Ketawa dulu deh.. Maap Maap… Yah gimana gak mau ketawa, lucu banget sih… Apanya tuh yang lucu?? Ini loh.. ada boyband baru lagi muncul mewarnai dunia entertaiment di Indonesia. Hihihi..
Kalian pasti tau dong Sm*sh (baca SMASH), boyband baru Indonesia yang saat pertama kali kemunculannya di warnai dengan kontroversi antara new comers dan plagiat. Dan entah karena banyak yang sirik atau terpukau dengan Sm*sh (cuit cuit), sampai sampai ada yang buat video parodi lagu dan video klip smash.
Tidak mau ketinggalan dengan fenomena boyband di Indonesia, pasukan pelawak juga ikut mewarnai dunia hiburan. Munculah sebuah boyband lawak baru Indonesia. Namanya SM#SH (baca SMESH). Yang ngebedain dengan Sm*sh, adalah hanya tulisan tengah SM#SH yang mneggunakan tanda pagar bukan bintang.
Sejumlah komedian yang terdiri dari Nunung, Azis Gagap, Sule, Parto, Andre, Opik Kumis dan Adul mencoba menggarap sebuah single dengan judul Cenat-Cenut versi lawak. Di dalam video klip tersebut, terlihat kalau para mereka seperti membuat parodi video klip Sm*sh.

“Kita bikin boyband ini hanya sebagai lucu-lucuan saja,” ujar Sule
Sekilas, lagu yang di nyanyikan Sule, Andre, Parto dan kawan-kawan ini terdengar mirip lagunya SM*SH, namun yang membedakan hanyalah liriknya. “Bibirmu doer…bibirmu doer…bibirmu doer,” di reff lagu itu.
Di tengah video klip, tiba-tiba Sule datang membawa sebuah ular sanca, terang saja Nunung, Adul, Andre dan Azis Gagap lari terbirit-birit.
“Terima kasih-terima kasih, kurang ajar luh,” ucap Andre dengan nada sedikit ketakutan yang ditambahkan oleh Adul, “Masa video klip kaya begini? Apa-apaan,” tambahnya.
Yang paling lucu dari video klip ini, saat sampai diakhir lagu, tiba-tiba Parto datang membawa buaya hidup yang sudah diikat mulutnya. Dengan sangat terkejut Azis Gagap, Nunung yang sedang berada di bangku taman tidak dapat berbuat apa-apa untuk beberapa saat.
“Aduuhh…adduuhh.., aku tidak bawa celana lagi,” teriak Nunung yang tidak sadar membuat dirinya harus kencing di celana akibat tawanya yang berlebihan.
Penasaran?? Ini nih video klip nya.. :D .. siapin celana cadangan, jangan ngompol yaa..
:D
 

sumber :  http://gugling.com/smsh-boyband-lawak-baru-indonesia-asli-lucu.html

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar