Laman

Welcome to my blog..... Thank's to visit...! Jangan lupa? tinggalkan komentar anda...

Februari 17, 2011

POSTING PERTAMA SAYA

Waw ,.. saya mempunyai sebuah Blog. Mungkin terlalu berlebihan ya...
Iya , memang saya gaptek dalam ilmu per'blog-an (bahasa saya sendiri). Tapi memang begitu saya ,yang baru atau "Newbie" dalam dunia blogger. Saya mengharap sekali Blog Saya nantinya akan bertambah sukses selalu dan blog sya akan bermanfaat bagi para pembaca....
Mungkin bagi pembaca yang mengunjungi blog ini akan jenuh ataupun bosan dengan posting yang jarang saya update. Karena itu saya mohon maaf ,karena saya ini masih pelajar SMP kelas 2 dan saya masih sibuk dengan urusan sekolah saya.
Saya membuat Blog ini utuk mengisi waktu luang saja... Jadi sekali lagi saya mohon maaf atas ketidak aktif'an saya dalam mengurus Blog ini ....
Wassalam,...

2 komentar:

Dani Kaizen mengatakan...

@Riezky, Saya ucapkan selamat untuk blog kamu yg baru.....
Kalau bisa blog kamu jangan di telantarkan, kan kasihan sudah jadi malah di abaikan.
Minimal satu kali dalam satu minggu, harus ada posting yg baru, bisa berupa tulisan(copy-paste juga ga pa2), atau gambar atau video youtube.

Pokoknya jangan biarkan blogmu cuma di kunjungi satu kali tok ! Manfaatkan blogmu untuk menuliskan apa2 yg terjadi dengan kamu/ blog kamu jadi buku diarymu.

Rizky Prasetyo mengatakan...

@Dani kaizen : Makasih atas sarannya bem , . sering" mampir disini ya :)

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar